Senin, 27 Juli 2009

Katie Holmes Selamat dari Kecelakaan Ledakan di Lokasi Syuting Film “Don’t Be Afraid Of The Dark”


Seperti yang diberitakan Pop Crunch oleh Castina, Katie Holmes hampir celaka saat terjadi ledakan pada Senin, 27 Juli 2009 lalu di lokasi syuting film terbarunya di Melbourne.

Nyonya Tom Cruise ini di Australia dalam rangka berakting dalam film Don’t Be Afraid of the Dark. Saat itu Katie sedang dalam adegan di dalam mobil yang tiba-tiba terjebak dalam api karena aki mobil meledak.

Tidak ada yang terluka dalam ledakan tersebut.

1 komentar:

  1. Hi…

    Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com

    Di tunggu yaaa….. God Bless…

    BalasHapus

Silakan berkomentar untuk saling berbagi pengetahuan tentang budaya pop